Info Jasa Kontes SEO Di Ransiki 2017

Info Jasa Kontes SEO Di Ransiki 2017

Info Jasa Kontes SEO Di Ransiki 2017 Info Jasa Kontes SEO Di Ransiki 2017 Masih Gagal terus cara optimasi atau SEO website agar cepat nangkringdi halaman pertama search Engine seperti Google dan lain-lain, padahal segala cara tentang SEO sudah di baca bahkan sampai di bikin kopi itu catatannya :D, tapi masih aja itu blog olshop kaga pernah masuk di page one, terutama di halaman pertama google. Ya memang cara SEO memang aga sulit dan sangat sulit apabila kita bersaing di keyword yang persainganya berat. Tapi anda jangan layu sebelum berkembang mungkin ada tehnik yang belum anda kuasai atau ada yang kurang kualitasnya di mata google. Maka dari itu anda butuh yang namanya Jasa SEO, yang caranya bisa cepat page one, langsung di ranking pertama tanpa pake lama, dan yang pasti kuat tahan lama, kemudian yang paling penting adalah Harga Jasa SEO nya harus benar-benar murah bahkan termurah, amat sangat murah sekali. 😀

Apakah Tehnik SEO Search Engine Optimasi sekarang ini masih bekerja terhadap website agar cepat masuk di page one, ?

Jawabanya : ya masih

Sampai saat ini yang namanya SEO masih paten, masih perlu dan sangat perlu untuk menaklukan search engine agar website mas bro ada dan cepat di halaman pertama google, walaupun memang tehnik SEO masih itu-itu saja, belum banyak perubahan yang signifikan, tinggal bagaimana caranya kita terus mengolah dan mengupdate tehnik-tehnik yang sebenarnya bukan baru ada, tapi mungkin kita yang belum tahu. Karna SEO hanya dibagi dua macam saja SEO On page dan Of Page, namun kedua tehnik seo ini harus terus di kembangkan dan di asah agar blog kita semakin unik dan menarik perhatian google.

Saya sendiri sebenarnya gak tahu banget tehnik SEO secara detail, apalagi menghafal istilah-istilah SEO, duh makin puleng pala Berbie 😀 , tapi saya terus berusaha dan semangat belajar, mengasah tehnik, coba praktek, error, belajar dan praktek lagi, terus dan terus saja seperti itu, sampai akhirnya ada beberapa tehnik yang mantab, itu baru kita pake terus, dan saya orangnya ga pernah puas, walau punya beberapa tehnik Seo yang works, tapi saya harus terus berlatih dan mecari tahu tentnag tehnik SEO.

Sebelum sobat mencari Info Jasa Kontes SEO Di Ransiki 2017 sebaiknya blog sobat di lihat dulu kualitasnya, baik dengan menge cek di search Engine Google tentang posisi rankingnya atau juga bisa mengecek konten dan struktur isi daripada blog mas bro, biasanya yang saya lakukan untuk menilai blog saya bagus atau jelek dari SEO nya, saya biasanya bandingkan dengan blog orang lain yang sudah ada di halaman pertama google, kemudian kita cek dan ubek-ubek blog orang laen tersebut dari mulai desain, sampai ke isi dalemanya, tentu saja agan memerlukan tools yang bisa mendukung daleman blog yang sudha bagus tersebut, lalu kita tiru deh dengna menggunakan tehnik ATM (amati, tiru, modifikasi).

Apabila semua cara dan cek and ricek sudah sobat lakukan untuk meningkatkan blog anda secara maksimal namun belum juga ada hasil, inilah saatnya agan memerlukan Info Jasa Kontes SEO Di Ransiki 2017 untuk membantu agan agar website anda segera ada di halaman pertama google, carilah jasa SEO yang terpercaya, bergaransi dan juga tahan lama, karena salah satu penilaian SEO itu bagus atau tidak adalah keyword yang kita optimasi bertahan lama di halaman satu google. bukan seminggu dua minggu. tapi bisa berbulan-bulan, bahkan bisa sampai satu tahun lebih. Bisa ga yah kuat tahan lama gitu,? bisa lah, apasih yang gak bisa di Dunia ini, yang penting kita yakin, belajar, Berdoa, dan praktek. Terus dan terus di ulang sampai bisa 😀

Lalu ke blogger yang mana mas bro menggunakan jasa Seo yang terpercaya dan bertahan sampai lama nagkring di halaman pertama google setiap kata kuncinya,? sobat langsung saja hubungi nomor kontak saya ya, Insya Allah saya siap bantu optimasi website perusahaan dengan tehnik SEO yang saya miliki agar cepat duduk di halaman pertama mesin pencari Google. Tehnik yang saya pake sangat aman, bersumber dari sumber makanan kesuakaan si embah google yang bervitamin sehingga si embah google makin suka dengan usaha online mas bro.

Tehnik yang aman, tidak bikin usaha online mas bro di delete google dan jualan mas bro atau visitor blog anda semakin melimpah yang pada akhirnya usaha sobat semakin laris dan sukses. aamiin

Saya tunggu info dari mas bro tentang jasa SEO, semoga saya bisa bekerja sama dengan anda, demikianlah Info Jasa Kontes SEO Di Ransiki 2017 yang bisa saya informasikan kepada mas bro, semoga bermafaat, klo ada pertanyaan bisa juga ajukan di kolom komentar ya sob, yang penting jangan nyampah aja, saya gak suka yang kotor-kotor, spam berantakan. 😀

Salam Blogger Samarinda

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *